087812503764
Profil Narasumber
Arif Rahman Hakim

Nama : Arif Rahman Hakim,
Aktivitas : Pembicara Parenting, Pembicara Training-Training DPRD, Pembina Yayasan Pendidikan Ar-Raihan

Nama : Trianawati Nunung Bintari
Aktivitas : Pembicara Parenting, Pembina Yayasan Ar-Raihan, Pengurus Rumah Tahfidz Ar-Raihan

Menikah tahun 1989 dan dikaruniai 8 anak, berikut profilnya :

  1. Muhammad Zia Ul Haq kelahiran tahun 1990, lulusan dari ISI Yogyakarta, Jurusan Desain Komunikasi Visual, dan skripsinya pernah dibeli oleh penerbit di Jakarta untuk dicetak menjadi sebuah buku. Sekarang sebagai Freelance Designer, Ilustrator dan Comic Artis. Kini Muhammad Zia Ul Haq sudah menikah pada usia 22 tahun dan sekarang sudah dikaruniai 1 orang putra.
  2. Muhammad Ghozi Ul Haq lahir tahun 1992 saat ini sedang kuliah di Finlandia University of Lapland, dulu sempat kuliah di St Petersburg Russia karena mendapat beasiswa dan sekarang menjadi mahasiswa di Finlandia. Muhammad Ghozi Ul Haq menikah diusia 23 tahun.
  3. Sholihah Naily Syahidah, mahasiswa di Universitas Negeri Yogyakarta, Jurusan Satra Inggris, sekarang mempunya bisnis catering. Sholihah Naily Syahidah menikah diusia 20 tahun, sudah memiliki 2 anak.
  4. Muhammad Asad Nuzulul Haq, mahasiswa di Institut Pertanian Bogor. Muhammad Asad Nuzulul Haq mempunyai banyak aktivitas diantaranya pecinta alam, aktivis masjid Al-Huriyyah, pernah menjadi pemimpin koran kampus IPB, Pengurus Komunitas Pelajar Pembangun Moral (KP2M) dan sekarang sibuk mengurus studio photo sebagai maisyah dan sekarang sedang mengerjakan tugas akhir dari fakultas kehutanan IPB.
  5. Muhammad Syahid Ul Haq, lulusan Pondok Pesantren Modern Gontor Ponorogo dan sekarang menjadi tenaga pengajar di rumah tahfidz Ar-Raihan sekaligus memiliki bisnis online.
  6. Sholihah Putri Syahidah, kelahiran tahun 1998, mahasiswa Psikologi Universitas Teknologi Sumbawa. Sholihah Putri Syahidah sejak kecil sudah aktif berbagai kegiatan, diantaranya aktif di rohis, juara pencak silat SMP se-Magelang dan juara taekwondo tingkat kabupaten di Sumbawa.
  7. Halimah Nur Shabrina, kelahiran tahun 2000, Halimah Nur Shabrina memiliki ciri khusus yakni waktu kecilnya termasuk hiperaktif dan terlambat bicara, tetapi begitu sudah bisa bicara, Halimah Nur Shabrina menjadi pembicara yang baik dan benar. Halimah Nur Shabrina juga hoby membaca buku, hari-hari disibukan dengan membaca buku, semua buku pernah dibaca, mulai dari buku-buku di sekolah hingga di perpustakaan dibaca. Penulis Fan Fiction dan juga termasuk dalam finalis karya ilmiah di DIY untuk bidang astronomi.
  8. Himmah Aliyah, sekarang menekuni tahfidz Al-Qur’an di Sragen, Halimah Nur Shabrina suka menggambar dan bercita-cita ingin menjadi komikus yang sekaligus juga penghafal Al-Qur’an.